Tuesday, December 31, 2019

Ide Kue Pengantin Hemat Anggaran

Ketika saya berusia 12 atau 13 tahun, saya ingat menjadi nyonya rumah di pernikahan sepupu saya. Salah satu hal pertama yang saya lihat ketika saya berjalan ke aula resepsi adalah kue pengantin yang indah ini. Selama bertahun-tahun, saya memimpikan kue pernikahan dongeng seperti miliknya. Kue itu tinggi, dipisahkan oleh kolom dengan beberapa tingkatan, meskipun saya tidak ingat persis berapa banyak. Di atas kue pengantin ada pengantin, dan di sampingnya ada pengiring pengantin dan pengiring pria berdiri di tangga yang mengarah ke atas. Tangga-tangga itu juga terhubung dengan kue-kue kecil yang menghiasi sisi dan di bawahnya ada air mancur. Saya pikir banyak pengantin wanita mengingat era kue besar dengan segala macam dekorasi khusus pada mereka. Saya hanya berdiri di sana dengan kagum dan melihat kue pernikahannya yang indah dihiasi warna-warna pernikahan dan memimpikan suatu hari bahwa saya akan memotong kue pernikahan saya sendiri yang terlihat seperti itu. Kue itu mungkin adalah bagian kedua yang paling dikagumi dari pernikahan itu.

Sebagai pengantin, kami juga menginginkan reaksi terhadap kue pernikahan kami. Kami ingin orang-orang berkumpul di sekitarnya dan mengagumi ciptaan yang merupakan simbol dari persatuan baru pasangan. Kami memiliki mimpi mendengar "ooh" dan "ah" dan percakapan tentang dekorasi, warna, dan ketinggian kue. Kue pengantin yang tepat harus mengambil napas semua tamu Anda, dan membuat mereka ingin menggigit.

Kue pengantin adalah salah satu elemen utama dari hari pernikahan. Karena ini adalah pembelian besar, banyak waktu dan tujuan perlu didedikasikan untuk membuat kue yang sempurna. Jika Anda belum pernah merencanakan pernikahan sebelumnya, Anda mungkin kesulitan menentukan dari mana harus memulai. Nah, pada akhir artikel ini, saya berharap Anda akan memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang apa yang Anda butuhkan untuk membuat kue pernikahan impian Anda.

Dasar-Dasar Bentuk

Pertama, mari kita fokus pada berbagai bentuk kue yang berbeda. Bentuk kue Anda sangat penting karena dapat memengaruhi jumlah orang yang dapat dilayani dan harganya juga.

Bulat: Ini adalah bentuk tradisional dari sebagian besar kue pengantin dan masih banyak digunakan oleh kebanyakan pengantin wanita. Karena bentuk kue bundar adalah yang paling sederhana, biasanya yang paling murah; plus itu biasanya lebih mudah untuk didekorasi.

Persegi: Kue pernikahan persegi biasanya digunakan oleh pengantin wanita yang ingin melepaskan diri dari kue bulat tradisional; tetapi pada saat yang sama, mereka masih memiliki tampilan kue pengantin dasar. Kue persegi bisa lebih mahal karena mungkin membutuhkan lebih banyak tenaga kerja. Seringkali, tukang roti harus memotong sisi kue agar terlihat lebih tajam dan lebih rapi.

Jantung: Bagi mereka romantika abadi, ini adalah bentuk kue untuk Anda. Sekali lagi mungkin sedikit lebih banyak tenaga kerja tergantung pada bagaimana hal itu menjadi buram dan didekorasi. Penting juga untuk diingat bahwa jumlah yang disajikan dari bentuk ini mungkin berbeda dari bentuk lainnya.

Mad Hatter: Ini untuk pasangan yang benar-benar ingin memiliki rasa yang lebih aneh & menyenangkan untuk kue pernikahan mereka. Kue-kue ini biasanya tidak rata & berbentuk miring. Ini untuk pasangan yang berani yang tidak takut untuk berbeda. Alih-alih dekorasi pernikahan tradisional, kue-kue ini biasanya didekorasi dengan warna dan pola yang berani.


Hexagon: Ini kue dengan enam sisi. Ini adalah bentuk lain yang semakin populer karena merupakan penyimpangan dari kue bundar pernikahan tradisional. Sekali lagi, harga kue ini lebih mahal daripada kue bundar karena waktu yang dibutuhkan tukang roti untuk memotong dan membekukan kue-kue ini, tetapi produk jadi dapat benar-benar menakjubkan.

Icing

Pada dasarnya Anda memiliki dua jenis icing - butter cream dan fondant.

Meskipun ada berbagai resep untuk membuat icing cream mentega, biasanya dibuat dengan mentega, gula, susu, dan vanila. Ini memiliki tekstur tebal tetapi lembut yang mudah untuk memotong. Untuk pengantin wanita dengan anggaran terbatas, icing cream mentega adalah cara yang baik untuk pergi karena biasanya lebih murah daripada fondant. Ini juga dapat digunakan sebagai isian kue Anda. Kelemahan dari mentega krim adalah bahwa ia dapat meleleh dalam pengaturan panas, jadi jika Anda memiliki pengunjung luar, icing krim mentega mungkin bukan pilihan terbaik Anda.

Fondant terbuat dari gula, sirup jagung, dan gelatin. Teksturnya sangat elastis. Dengan fondant, Anda dapat benar-benar menggulungnya dengan rolling pin. Karena kekuatan dan elastisitasnya, banyak pembuat roti menggunakannya untuk desain arsitektur yang unik. Dapat dibentuk dan dibentuk menjadi banyak desain yang berbeda. Fondant biasanya lebih mahal karena lebih padat karya.

Kue Pernikahan Impian Anda

Salah satu hal yang mungkin telah Anda pikirkan sejak Anda mendapatkan batu di jari Anda adalah seperti apa kue pengantin Anda nantinya. Jika Anda seperti saya, Anda sudah membalik-balik majalah pernikahan dan pengantin dan bahkan melihat foto-foto di situs web pernikahan untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda inginkan.

Saya pikir cara yang bagus untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan dalam kue Anda adalah dengan memikirkan per Anda

No comments:

Post a Comment