Tuesday, December 31, 2019

Renovasi Dapur Top 10 Tips

1. Tentukan Tata Letak Dapur yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Pernah menemukan diri Anda di dapur di pesta rumah atau selama liburan? Aman untuk mengatakan dapur adalah jantung rumah dan selama 50 tahun terakhir dapur telah pindah dari bagian belakang rumah, ke pusat perhatian. Setelah jalan buntu di rumah, aplikasi kontemporer dapur sering ditemukan di "ruang besar" pengaturan mempromosikan rencana lantai terbuka rumah. Meskipun daya tarik modern dapur telah menggandakannya menjadi ruang pertemuan sosial, satu hal yang tetap sama:

Sebagian besar dari kita mungkin akrab dengan segitiga kerja. Ini mengacu pada hubungan optimal antara wastafel, kompor, dan lemari es, yang berjarak tidak lebih dari 6 kaki. "Segitiga kerja" yang tepat dirancang untuk mengurangi langkah yang tidak perlu saat memasak di dapur.

2. Gunakan Bahan Berkualitas

Lemari memberikan hati dan jiwa dapur serta membantu mengatur nada dan gaya seluruh rumah Anda. Apakah Anda lebih suka tampilan tradisional atau dapur kontemporer, bagian depan laci dan pintu lemari yang Anda pilih menonjolkan keindahan dapur, sementara juga menentukan daya tahannya. Penting untuk mempertimbangkan estetika, termasuk warna dan gaya, bersama dengan fungsi dan kekuatan bahan. Sebagai bagian utama dari anggaran dapur, menyeimbangkan keindahan, daya tahan dan biaya sangat penting untuk pilihan kabinet yang sukses.

Meskipun ada banyak bahan kabinet yang tersedia, kayu keras, veneer kayu dan sintetis saat ini paling populer.

Kayu Solid Biasa:

Alder: Kayu keras padat ini tetap populer karena biaya lebih rendah, berbagai warna noda yang tersedia, dan penampilan butiran halus. Nada warna coklat alami Alder memungkinkannya mengambil noda yang mirip dengan maple berwarna terang, kenari gelap, atau bahkan cherry merah. Ini adalah kayu yang lebih lunak dalam kategori kayu keras, jadi tidak terlalu sulit. Pilihan ekonomis untuk kayu bernoda panel yang ditinggikan dengan tampilan kelas atas dalam gaya dapur tradisional dan pedesaan.

Kayu solid ini mempertahankan popularitasnya karena fleksibilitas penggunaannya yang luar biasa ditambah dengan biaya yang masuk akal. Butir halus dan nada coklat alami membuka alder ke berbagai pilihan noda. Alder yang bernoda baik dapat memiliki penampilan dari banyak jenis kayu lainnya termasuk maple berwarna terang, walnut gelap, atau bahkan cherry merah. Alder sedikit lebih lunak dari kayu keras lain sehingga mungkin tidak cukup tahan terhadap keausan. Secara keseluruhan, itu membuat pilihan yang sangat ekonomis untuk panel dekoratif yang dinaikkan, kayu bernoda memberikan tampilan akhir yang tinggi yang paling cocok untuk gaya dapur pedesaan dan tradisional.

Poplar: Pilihan ekonomis yang bagus untuk dapur yang dicat. Sulit untuk diwarnai karena nada hijau alami. Ujung spektrum kayu yang lebih lunak, kurang tahan lama dibandingkan maple, oak, dan sedikit lebih lunak dari alder. Untuk dapur bergaya country putih Prancis, poplar yang dicat akan memberi Anda tampilan yang sama seperti maple dengan biaya lebih rendah, tetapi tidak akan menahan torehan. Khas digunakan untuk trim dicat dekoratif high-end seperti wainscoting putih dan cetakan mahkota dalam tradisi dan dapur negara Prancis.

Cherry: Pilihan bahan kelas atas yang memiliki daya tahan yang baik dan nada merah yang kaya. Sering ditemukan di dapur tradisional formal dan halus. Alder adalah pengganti ekonomis yang akan mencapai tampilan yang sama halus pada pengorbanan daya tahan.

Maple Sebuah kayu yang sangat keras dengan pola butiran ringan. Bahan ini bisa mengambil noda alami, noda gelap, atau menahan cat dengan tingkat daya tahan tinggi. Biaya lebih tinggi daripada poplar sebagai alternatif cat grade dan alder sebagai alternatif grade noda tetapi maple akan bertahan lebih baik dalam jangka panjang.

Veneer kayu - Sebagian besar kayu yang biasa digunakan untuk pintu kayu keras tersedia dalam lembaran tipis yang disebut veneer yang diaplikasikan di atas papan partikel resin atau MDF (papan serat kepadatan menengah). Konstruksi pintu jenis ini menghasilkan tampilan yang bersih dengan sentuhan kayu alami yang sering ditemukan di dapur kontemporer. Pintu lemari dapur tidak bisa menahan bengkok ketika dibuat dalam gaya datar lebar, sehingga veneer kayu digunakan untuk membuat tampilan pintu kayu solid tanpa kehilangan stabilitas. Saat memilih kayu veneer tertentu, kekerasan memainkan faktor besar dalam ketahanan jangka panjang. Maple dan ceri adalah yang paling sulit, sedangkan alder dan poplar adalah yang paling lembut atau paling tahan lama. Biaya sering kali sebanding dengan pintu panel kayu solid yang serupa.

Sintetis - Prosesnya mirip dengan veneer kayu yang disebutkan di atas, dengan pengecualian bahwa bahan veneer adalah zat PVC yang biasanya memiliki daya tahan lebih tinggi dan biaya lebih rendah. Sering digunakan dalam aplikasi komersial dan perumahan utilitarian. aplikasi seperti garasi dan ruang binatu.

3. Putuskan apakah akan melukis atau noda

Perdebatan berlanjut, untuk melukis atau menodai! Saya akan membiarkan bias saya keluar dari yang ini (meskipun noda lebih mudah dirawat, cat sering masih disukai) dan buat daftar pro dan kontra utama:

No comments:

Post a Comment